Wakapolda Jabar Inspeksi Jalur Kereta Api Dari Bandung Hingga Tasikmalaya

marsingar.com, BANDUNG –‎ Wakapolda Jabar Brigjen SPol upratman meninjau stasiun kereta api di Kota Bandung, bersamaan dengan momen libur Natal dan Tahun Baru 2018. Peninjauan dilakukan bersama direksi PT Kereta Api Indonesia (KAI) serta sejumlah direktur di Polda Jabar.
Inspeksi dimulai dari Stasiun Kereta Api Bandung hingga Stasiun Kiaracondong. Inspeksi dilanjutkan menggunakan kereta inspeksi PT KAI menuju Stasiun Tasikmalaya.
Wakapolda mengatakan, inspeksi dilakukan bersamaan dengan momen libur Natal dan Tahun Barum 2019, yang meniscayakan peningkatan penggunaan transportasi massal.

“Untuk melihat secara langsung pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat pengguna Kereta Api,” ujar Wakapolda.

“Ini juga dimaksudkan untuk memberi jaminan kepada masyarakat pengguna kereta api, bahwa fasilitas dan jalur yang disediakan aman untuk digunakan, khususnya dalam mengantisipasi Libur Natal 2018 dan Tahun Baru 2019,” ujarnya.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, pengecekan jalur kereta api dilakukan hingga Stasiun Tasikmalaya, dengan berhenti di sejumlah stasiun untuk peninjauan. Salah satunya ke Stasiun Cibatu.
(regiz)