Kata Sang Pengacara Rizky Febian Pergoki Ibunya Bersama Pria Lain

marsingar.com, JAKARTA – Kuasa hukum komedian Entis Sutisna atau yang dikenal sebagai dipanggil Sule, Dose Hudayat menyampaikan jika Rizky Febian-lah yang pertama tahu perselingkuhan ibunya, Lina, dengan seseorang pria bernama Teddy.

“Nah sebenarnya yang lebih tahu dahulu justru Ikki. Hanya Ikki kan ada kesepakatan sama ibunya, tuturnya ibunya ingin putusin, Ikki tidak katakan ke ayahnya. Eh justru ibunya tinggalkan rumah,” kata Dose pada Kompas.com waktu dihubungi, Rabu (19/9/2018).

Menurut Dose, Sule tahu perselingkuhan itu pada Januari 2018 kemarin. Selain itu menurut istri Teddy, jalinan istri Sule dengan suaminya telah berjalan selama setahun.

Dose memberi tambahan, Sule memaafkan sang istri serta memintanya kembali. Akan tetapi Lina malah tinggalkan rumah serta menuntut cerai.

“Iya, untuk anak. Dia katakan sama saya dia ikhlas ingin memaafkan ingin melupakan semua, kita berupaya bareng-bareng bangun chemistry lagi. Tetapi Ibu Lina nya tidak ingin, mungkin pilihannya telah terus kesana,” katanya.

Ini hari Sule menunggu pembacaan putusan cerainya dengan Lina di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Dose menyampaikan, Sule menginginkan putusan yang terbaik.

“Jika keinginan Pak Sule besok ya jangan sampai diulur, Pak Sule sudah ikhlaslah,” katanya.