Alumni Angkatan 88 Memberikan Bantuan Printer Untuk SMPN 1 Barusjahe

marsingar.com | KARO – Para  Ikatan Alumni angkatan 1988  SMP Negeri Barusjahe, Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo, Senin (4/1/2019) memberikan bingkisan ke SMP Negeri 1 Barusjahe yang diwakili Sidon Sitepu, Masdalintan br Saragih dan Ramenda br Barus.

Acara penyerahan bingkisan berupa printer merk Epson digelar di halaman sekolah yang diterima langsung oleh Wakil Kepala Sekolah Bagian Kesiswaan, Hasil Sitepu, S.Pd bersamaan di saat usainya upacara bendera yang di hadiri seluruh siswa/siswi para staf dan guru.

Para alumni angkatan 88 tersebut mengatakan, pemberian bingkisan berupa printer tersebut sekaligus untuk menunjang aktifitas di kantor sekolah. “ Semoga pemberian yang kecil ini bisa bermanfaat serta membantu proses belajar mengajar di sekolah bagi para siswa /i SMP Negeri Barusjahe  ini,”ujar mereka singkat.

Sementara itu Wakesek, Hasil Sitepu, S.Pd sangat mengapresiasi apa yang di lakukan alumni angkatan 88 SMP Negeri Barusjahe yang dulunya bernama SMPN Tigajumpa.

” Kita sangat mengapresiasi bantuan kepedulian angkatan alumni 88 ini, karena selama sekolah berdiri baru kali ini ada yang memberi rasa peduli kepada sekolah ini, ” ucapnya.

Di tempat yang sama perwakilan alumni Ramenda Br Barus mengatakan jika bantuan yang mereka berikan hanya ingin membalas jasa kepada sekolah tempat mereka menuntut ilmu. “Walau kecil yang dapat kami beri tapi ini sekaligus  memberi contoh agar para alumni-alumni lainnya yang beda angkatan dapat tergerak untuk ikut membantu kemajuan sekolah ini, ”tandasnya.(Anita)